People Innovation Excellence

PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL KEMASAN MOLOKA FARM LIVING

Di Indonesia, cukup banyak penduduk yang penghasilannya dari beternak kambing. Namun masih minimnya peternak kambing yang memanfaatkan susu kambing untuk dijadikan produk inovasi dan diperjualbelikan. Padahal susu kambing sendiri memiliki nilai gizi yang lebih baik dibandingkan dengan susu sapi. Karena fakta-fakta tersebut, penulis mengangkat tema ini melalui perangcangan identitas visual Moloka Farm Living.

Perancangan identitas visual dari Moloka Farm Living bertujuan untuk memperkenalkan produk olahan susu kambing kepada konsumen dengan visual yang baik sehingga dapat membangun kepercayaan antara produsen dengan konsumen. Dengan adanya perancangan ini pula, Moloka dapat menyaingi kompetitornya dan dapat menarik perhatian konsumen untuk membeli.

Dengan ada perancangan identitas visual dari Moloka Farm Living, diharapkan konsumen dapat lebih mengerti dan mengenal susu kambing, serta produk olahannya. Sehingga susu kambing dapat menjadi salah satu alternative pilihan untuk dikonsumsi dan digunakan selain susu sapi.

Marga01


Published at :
Written By
Margarita Tan
1401107172 | Binus SOD NewMedia
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close