People Innovation Excellence

PERANCANGAN VISUAL PUBLIKASI “SAHABAT LUKA”

Dunia anak-anak adalah dunia bermain dan penuh dengan aktivitas. Namun sayangnya keseimbangan anak-anak belum terbentuk secara sempurna sehingga mereka mudah terjatuh dan terluka ketika beraktivitas. Menurut studi yang dirilis Safe Kids Worldwide, setiap 25 detik anak-anak terluka di lapangan saat bermain ataupun berolahraga. Terkadang anak-anak dapat terluka di luar pengawasan orang dewasa, sehingga dibutuhkan pembekalan kepada anak-anak agar mereka mampu menangani lukanya sendiri. Tujuan perancangan buku publikasi ?Sahabat Luka? ini adalah untuk memperkenalkan kepada anak-anak tentang macam-macam luka, cara mengobatinya, serta cara untuk mencegah terjadinya luka. Buku ini dilengkapi dengan permainan-permainan interaktif agar dapat meningkatkan minat membaca serta merangsang motorik anak. Buku ini diharapkan dapat memberikan edukasi tentang luka kepada anak-anak dengan cara yang menyenangkan dan dapat mempraktekan cara-cara untuk mengobati lukanya sendiri.

Herlina02


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close