People Innovation Excellence

Perancangan Ulang Identitas Visual Gian Pizza

N00-Katalog_Page_61

Metode perancangan menggunakan strategi kreatif, yang menyasar remaja hingga dewasa awal sebagai sasaran pasar yang baru dan utama. Disesuaikan dengan strategi visual dan desain yang mengadaptasi gaya visual Inuit Art sebagai representasi restoran pizza khas Kanada dan visi pemiliknya, Gian Sekhon yang idealis tentang rasa dan kualitas; semuanya diaplikasikan pada brand touchpoint sebagaimana dimuat dalam sebuah brand guideline, yang sesuai dengan prinsip-prinsip branding dan big idea yang baru, “Canadian Artisan Pizza”. Hasil perancangan menunjukkan kesesuaian antara nilai, visi, misi, dan kepribadian dengan identitas visual yang baru, yang unik namun tetap generik.

N00-Katalog_Page_62


Published at :
Written By
1401076311 - Sabrina Rochelle
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close