People Innovation Excellence

Perancangan Ulang Identitas Visual Bebek Kaleyo

N00-Katalog_Page_63

Memberikan identitas baru yang tepat dan sesuai untuk bebek kaleyo. Agar para konsumen tidak dibingungkan dengan berbagai brand yang sejenis. Penelitian yang akan dibuat berupa brand guideline yaitu sebuah pedoman dan media acuan bagi siapapun untuk menstandarisasi identitas yang telah dibuat untuk menjaga konsistensi identitas bebek kaleyo. Metode perancangan yang dilakukan adalah wawancara langsung dengan pihak terkait. Analisis dilakukan dengan mengolah data yang diperoleh dari hasil wawancara dan survei. Simpulan bahwa dalam membuat desain untuk identitas baru sebuah brand yang sudah punya nama besar dan banyak cabang, strategi dan pemahaman yang mendalam kepada brand tersebut sangatlah penting.

N00-Katalog_Page_64


Published at :
Written By
1401080901 - Sifa Fauziah
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close