People Innovation Excellence

Ilustrasi dari Ilusi Benda-benda Sehari-hari

Kembali menilik bahwa berkarya visual itu tidak memiliki batas media. Seorang artis bernama Victor Nunes berhasil membuat nuansa baru pada dunia ilustrasi kita ini. Dengan memanfaatkan obyek sekitarnya, ilustrasi Victor menjadi salah satu ilustrasi yang memiliki interaksi unik antara goresan tinta dengan efek 3 dimensi dari benda-benda yang ada.

Nunes01

Semua benda disekitarnya adalah permainan, sumber ide, dan material karya. Dengan kekuatan ilusi, Victor berhasil menangkap imajinasi karya ilustrasi yang terpendam, sehingga goresan tinta (yang biasanya pada dunia ilustrasi adalah obyek utama), dalam karyanya justru menjadi elemen penambah presepsi visual yang dia coba tawarkan kepada kita.

Nunes02

Dan usahanya itu berhasil! Dengan popcorn, imajinasi Victor berhasil mengubahnya menjadi wajah, mulut, topi, sampai binatang anjing peliharaan, sebuah selada dapat menjadi rambut dan gaun, sebuah gunting menjadi hewan dan mata, bahkan hanya dari serutan pensil yang biasa kita buang, dibuatnya menjadi model rambut mohawks dan sayap. Wow Binusian, yuk kita juga coba yuk, berkarya dari ilusi kita yang tanpa batas.

Nunes03


Published at :
Written By
James Darmawan
Subject Content Coordinator
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close