People Innovation Excellence

Perancangan Komunikasi Visual Buku 12 Ide Liburan Bersama Si Kecil

Liburan menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu khususnya oleh anak-anak. Liburan adalah waktu untuk menghilangkan penat karena pekerjaan dan rutinitas yang sangat berat dan waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan bercengkrama bersama. Namun banyak ibu yang kehabisan ide untuk mengahabiskan waktu liburan bersama anaknya, keterbatasan biaya juga menjadi salah faktor. Selain itu seiring dengan berkembangnya teknologi, telah banyak mainan-mainan baru yang diciptakan, trend gadget dan juga tablet dengan harga terjangkau pun menyebabkan kurangnya interaksi di dalam keluarga, anak cenderung menghabiskan waktu liburannya dengan menonton televisi tau bermain dengan tablet atau gadget yang mereka miliki, permainan dan kegiatan yang mengasah dan membantu perkembangan motorik anakpun tak lagi banyak dilakukan para ibu.

Kartika_1_small Kartika_2_small

Perancangan buku 12 Ide Liburan Bersama Si Kecil muncul dari kurangnya manfaat dari kegiatan yang kebanyak dilakukan oleh ibu dan anak selama masa liburan sekolah dan kurangnya inisiatif ibu untuk melakukan kegiatan yang mendukung perkemabngan fisik, otak dan juga sosial anaknya. Pemikiran akan liburan yang menyenangkan selalu memakan biaya yang tinggi juga sudah paradigma para ibu muda dan memilih gadget sebagai hiburan untuk anaknya. Aspek yang terdapat dalam publikasi ini diharapkan dapat merubah pemikiran para ibu dan lebih aktif untuk melakukan kegiatan yang mudah namun tetap mendidik bagi anaknya dimana liburan tak hanya jadi menyenangkan namun juga mendidik.


Published at : Updated
Written By
1401106825 - KARTIKA SIRMAN
Pembimbing: Imam Tobroni
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close