Golden Ticket Screening

Masih dalam rangka memeriahkan Binus Festival tahun ajaran 2013/2014, diusulkan oleh 2 dosen mtk Audio Visual, Garcia dan Reynata M. Sukma, jurusan New Media program SOS Binus University mengadakan acara nonton bersama yang diberikan tema Golden Ticket pada tanggal 31 Juni 2014.

Acara ini sebenarnya telah menjadi salah satu agenda yang direncanakan bersama dalam rapat koordinasi mtk terkait, namun format dan tugas yang akan ditayangkan pada akhirnya kembali disesuaikan dengan kondisi kelas pada umumnya.

Picture02

Untuk itu, acara Golden Ticket ini menayangkan tugas TV Commercial mtk Audio Visual dengan produk yang bebas. Tentunya dalam acara ini, dimeriahkan pula dengan pemilihan 3 pemenang terbaik. Untuk metode pemilihan pemenangnya sendiri dilakukan dengan voting oleh setiap pemegang Golden Ticket. Selain itu sebagai dosen dan juri acara, disediakan pula Platinum Ticket yang masing-masing memiliki nilai 5 kali Golden Ticket. Hal ini disistemasikan untuk memberi nilai besar bagi para juri dalam mendongkrak nilai voting pemenang.

Picture01 Picture03

Silver Ticket juga menjadi cadangan hak pemilihan voting apabila terjadi nilai seri pada putaran pemilihan pertama, dan hal ini terjadi untuk memilih pemenang kedua dan ketiga yang sebelumnya mendapat nilai voting yang sama.

Sebelum pemilihannya, setiap peserta juga berhak mempresentasikan TVCnya untuk masuk dalam kandidat 6 besar, dan berdasarkan 6 besar inilah voting pemilihan ketiga pemenang dilakukan. Dan akhirnya, pada acara total berdurasi 2 jam ini, pemenang pertama jatuh pada TVC Lem Alteco, pemenang kedua pada TVC Canon Camera, dan ketiga pada TVC Post It.