PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL SEBAGAI PENUNJANG BRAND IDENTITY “BALI BIRD PARK” karya Gabriella Giovanni-2201738661
Indonesia memiliki banyak keaneka ragaman mulai dari suku, bahasa, ras, flora dan fauna sehingga banyak sekali tempat wisata yang tersebar di seluruh penjurunya. Salah satu tempat wisata yang dapat menghilangkan penat akibat hiruk pikuk ibu kota adalah taman margasatwa, hanya sekedar berkeliling, berlibur bersama keluarga, atau ingin menambah pengetahuan. Bali Bird Park salah satunya, terletak di pulau dewata Bali sehingga memiliki banyak potensi untuk menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Identitas visual yang medukung juga akan menarik para wisatawan untuk mengunjungi Bali Bird Park, maka dari itu tujuan penelitian ini adalah untuk mencari tahu seberapa kuat pengaruh identitas visual sebagai representasi Bali Bird Park sehingga melalui perancangan ulang komunikasi identitas visual ini masyarakat akan semakin mengenal Bali Bird Park sebagai wisata edukasi yang relevan jaman sekarang dan menyenangkan di Bali sehingga dapat bersaing dengan bird park internasional lainnya.