Tue’n Thu Design Talk: Gelitik & Kritik Cover Majalah Tempo

 

Ilustrasi punya peran penting dalam dunia jurnalistik. Di tangan Kendra Paramita Ilustrasi menjadi alat terdepan dalam menuturkan kisah, peristiwa dan kritik mengenai keadaan sosial bangsa kita. Setiap ilustrasinya mampu memperlihatkan kejelian sudut pandang dan menghadirkannya dalam bahasa visual yang cerdas dan menggelitik bagi para pembaca Tempo.

Dalam bincang – bincang kali ini kita akan kumpas tuntas proses kreatif Kendra Paramita sebagai Ilustrator majalah Tempo dalam menciptakan ilustrasi – ilustrasi ikonik Tempo.

Tue ‘n Thu Designtalk adalah sebuah kegiatan menggali & memperkenalkan wawasan budaya visual yang hadir setiap Selasa & Kamis selama 2 minggu kedepan, 1 kali perhari setiap pukul 11.00 WIB, dimulai dari tanggal 14 Juni, dan berakhir di 23 Juni.

Tue ‘n Thu Designtalk merupakan bagian dari pameran tahunan Program DKV New Media yaitu Being Through Becoming. Selain webinar, kegiatan Being through Becoming juga akan menghadirkan karya-karya pilihan dari mahasiswa selama 2 semester terakhir.

Mari bergabung dan hadiri kegiatan ini sebagai hidangan pembuka perspektif Anda sebelum Anda menyantap nikmatnya makan siang Anda!