Website Portfolio

Website ini dibuat untuk tugas Mata kuliah New Media II. Pada tugas ini kami diminta untuk membuat website portfolio dengan tema bebas. Saya membuat website ini dengan konsep yang simple dan clean. Tampilan website yang elegan dan professional dapat memberikan kesan pertama yang sangat baik bagi kostumer/ klien saya.

Website portofolio merupakan alat bantu untuk membranding diri saya dengan membangun website yang memuat data diri saya pribadi, bidang kerja yang saya tekuni, cara bekerja saya dan pengalaman kerja saya. Website bersifat mudah diakses dengan tampilan yang menarik, simple, clean dan modern

Pembuatan website ini dilakukan dengan software Adobe Photoshop untuk mendesign dan Adobe Dreamwaver untuk menjalakan website nya. Pertama- tama saya membuat design nya de ngan grid 960 16 kolom. Saya menggunakan warna- warna monochrome dan layout yang negative space, sesuai dengan konsep saya yaitu simple,clean dan modern.

Setelah mendesain website ini, saya menggunakan Adobe Dreamwaver untuk menjalankan website ini (coding). Website ini menggunakan system hover, dan pindah page dengan cara mengklik nama page nya. Contact, hasil karya (tugas & kerjaan), dan biodata lengkap terdapat di dalam website ini.

Jadi website ini merupakan wadah untuk memperkenalkan diri saya dan hasil karya saya kepada seluruh dunia. Dengan website portfolio ini segalanya akan terkomunikasikan dengan lebih baik, dan akan membantu proses saya untuk lebih dikenal khalayak secara lebih luas.

 

 

Putri Asvita Harumsari