Redesain Halaman Website Pameran Otomotif Makassar 2014

cahyadi-1

Awalnya, dibutuhkan riset, mulai dari content research, target market, serta analisa kelebihan dan kekurangan dari halaman website Pameran Otomotif Makassar 2014 ini. Dari sinilah, muncul berbagai isu, mulai dari nuansa yang dihadirkan kurang sesuai untuk pameran otomotif, pembagian grid yang tidak seimbang, ada banyak ruang kosong yang tidak dimanfaatkan, sehingga berat di satu sisi. Lalu, dibuatlah sketsa yang dapat membantu menjawab berbagai permasalahan yang dihadapi. Penentuan functional dan key design challenge menjadi awal dari pembuatan sketsa.

cahyadi-2

 

Tampilan website yang statis berubah menjadi lebih dinamis. Flow dan navigasi website pun menjadi mudah karena website dibuat dengan menggunakan konsep One-Single Page. Website menjadi lebih menarik dan sesuai dengan target market yang dituju. Desain menggunakan berbagai icon yang dapat ditemukan di dalam sebuah mobil. Berbagai bagian mobil pun digunakan untuk membangun website. Karena ditampilkan dengan cara yang lebih dinamis, perspektif baru dapat tercipta.

cahyadi-3

Berikut adalah tampilan dari halaman-halaman yang lain:

cahyadi-4

Cahyadi Putra