Menciptakan Event Website secara Ekspresif

devi-1

Karya ini merupakan sebuah tugas dari mata kuliah New Media II, dengan instruksi untuk membuat sebuah website dari event festival yang ada, dan jenis festival yang saya dapatkan adalah festival musik. Website ini merupakan redesign dari website sebuah event musik, yakni Summerfest Music Festival. Topik yang hendak diangkat disini adalah bagaimana menciptakan website event secara lebih ekspresif.

devi-2

Menciptakan sebuah website, selain harus memperhatikan kenyamanan user dalam pengaksesannya, juga harus memperhatikan tampilannya, khususnya bagi website event. Atmosfer event tersebut harus dapat digambarkan dalam website, sehingga begitu user membuka websitenya, mereka sudah dapat merasakan feel dalam event tersebut dan menjadi lebih tertarik untuk mengunjunginya.

devi-3

Website Summerfest ini dirancang sedemikian rupa, dengan background yang menggambarkan keseruan sebuah event musik musim panas, juga dengan menggunakan elemen-elemen yang menambah kesan seru, ramai dan menarik untuk menarik perhatian calon pengunjung website ini.

 

Devi