Personal Website (Portfolio)-New Media

cindy-1

Website ini dibuat untuk memenuhi nilai UTS New Media II.  Personal Website ini dibuat sebagai salah satu portfolio di bidang New Media, selain itu, di dalam website ini juga dimuat hasil-hasil karya desainer tersebut. Sehingga website ini seperti pribahasa sekali dayung, dua pulau terlampaui, karena websitenya menjadi portfolio dan di dalamnya terdapat portfolio.

cindy-2

Desain personal website ini dibuat dengan konsep sketsa. Hal itu dapat dilihat dari jenis tulisannya yang seperti tulisan tangan dan gambar yang dipakaipun ­­dibuat seolah-olah seperti gambar tangan (meskipun gambar tersebut dibuat dengan komputer). Personal website ini memakai konsep sketsa, karena sketsa

cindy-3

cindy-4

Fitur-fitur yang wajib ada dalam sebuah personal website adalah Home, Portfolio, Biodata dan yang paling penting adalah Contact Us. Home berisi kata-kata pembuka, dan pada umumnya, website memiliki fitur slider di halaman utama mereka.  Sedangkan hasil karya-karya ditampilkan pada halaman portfolio / work. Biodata penting agar orang-orang mengetahui siapa kita dan sedikit mengetahui mengenai diri kita. Dan halaman yang paling penting adalah Contact Us. Hal itu dikarenakan, setiap orang yang tertarik dengan karya kita dan ingin bekerjasama dengan kita, akan menghubungi kita melalui halaman ini. Tanpa halaman Contact Us yang berisi tentang kontak kita/ cara menghubungi kita, maka website ini akan sia-sia.

Cindy Fransisca