Perancangan Komunikasi Visual Publikasi: Wajah Bersih Bebas Jerawat

Wajah putih, bersih, dan bebas jerawat adalah impian bagi semua perempuan, apalagi zaman sekarang ini semakin banyak orang yang mengidolakan artis korea, yang terkenal dengan kulit wajah yang putih dan mulus. Namun banyak yang kurang mengerti cara merawat wajah dengan baik dan benar, ujung-ujung nya hanya termakan oleh iklan produk-produk kecantikan, yang tampak menjanjikan dengan menampilkanbrand ambassadorartis-artis cantik.

SMALLcassandra-TA-1

Salah satu penyakit kulit yang nge-tren bagi remaja dan dewasa muda adalah jerawat. Jerawat memang tak membahayakan, tetapi cukup menganggu penampilan. Wajah yang tadinya bersih dan mulus jadi ternoda oleh benjolan-benjolan kecil. Tak jarang, wajah yang penuh jerawat membuat kita menjadi minder dan kurang percaya diri sehingga mengganggu jalannya komunikasi.

Hampir setiap orang pernah mengalami permasalahan dengan jerawat. Meski umum dialami pada masa remaja dan pubertas, tak jarang masalah jerawat juga berlanjut hingga dewasa. Anehnya ada jerawat yang bisa sembuh sendiri tanpa bantuan obat, dan sebaliknya ada juga jerawat yang bandel luar biasa di obati tapi tidak sembuh-sembuh, sehingga tidak sedikit para remaja yang mencoba segala macam cara untuk menghilangkannya, baik dengan cara herbal maupun dengan krim-krim yang di jual secara bebas di internet (yang tidak kita ketahui sudah teruji secara klinis apa belum), padahal cara penanganan yang salah justru membuat jerawat menjadi semakin parah dan bisa mengakibatkanscar.

SMALLcassandra-TA-2

Dengan dibuatnya buku ilustrasi tentang cara mengatasi jerawat yang dikemas dengan desain yang menarik, akan membantu para perempuan yang mengalami jerawat untuk mengatasi nya serta mengembalikan kembali kepercayaan diri mereka. Buku ini dibuat dengan gaya ilustrasi yangsimpledandoodleyang menarik dengan warna-warna yangbrightdanfeminine, untuk menarik minat para perempuan, juga dikemas dengan tips-tips ringan dengan bahasa sehari-hari, sehingga para pembaca tertarik untuk membaca buku dan dapat dengan mudah mengerti informasi yang diberikan buku ini, dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

1401097083 - CASSANDRA ETANIA