Signage dan Way Finding yang Berdendang

Art director yang berbasis di Berlin, Olivier Nowak telah mengembangkan seperangkat unik dari sistem signage untuk Nhow Berlin, hotel yang menargetkan pecinta musik dan musisi.

Ide dari proyek ini, adalah untuk menggabungkan tepat lyrics by lagu terkenal dari berbagai genre dan klasik hits evergreen, menjadi tanda-tanda yang ditemukan di hotel.

01

Instruksi liris dicetak dalam teks putih menawan berbeda dengan latar belakang warna pink cerah. Setiap tanda meliputi nama artis dan tahun lagu itu dirilis.

02

Dengan 790 Perdagangan tamu, dan 26 juta semalam tetap per tahun, Berlin memiliki tempat perusahaan di atas ke-3 dari tujuan Eropa. Agar berhasil, hotel harus menonjol. Di Hotel Nhow Berlin, tema umum diputar di seluruh hotel adalah musik.

03

“Kami menciptakan sebuah sistem bimbingan berdasarkan judul lagu populer. Judul diposisikan pada lokasi yang relevan di hotel, sehingga setiap interaksi menjadi musik memperlakukan. Kami berhasil menempatkan musik dalam pikiran orang tanpa bermain satu catatan.” kata Oliver.