TEPEKA Spotlight

TEPEKA spotlight diluncurkan untuk kamu sobat-sobat DKV Binus yang sudah ikut dalam TEPEKA punya keunikan dan ciri khas dalam mengolah desain-desainnya.

Edisi pertama ini akan kita sorot AMIN MUHAMMAD a.k.a COMOLO sang alien buncit.

Cerita dong tentang hidup kamu:
Saya masih menjadi mahasiswa di Binus, saya pernah bercita cita menjadi pilot atau pemadam kebakaran tapi tidak kesampaian. Sejak kecil saya suka menggambar karena dulu dirumah saya tidak punya Nintendo jadi saya menghabiskan waktu dengan menggambar, dan saya masih menggambar sampai sekarang dan sedang mencoba berkarya di berbagai macam media.

read more

Siapa desainer favorit kamu:
Wah banyak sekali mulai dari kakofonia, monsieur le rat(blek le rat), antz,machine 56, futura 2000

Saat sedang bekerja ada musik spesifik yang diputar?:
tergantung mood saja sebenarnya sekarang lagi suka mendengarkan Pretty Hate Machine nya Nine Inch Nail saya juga suka Lagwagon, No Use for a Name, Atreyu juga boleh hahah

Secara umum apa /siapa yang jadi inspirasi dalam karya karyamu?
Macam macam mulai dari orang/perilaku unik masyarakat yang saya temui di jalan, atau hal yang berbau perang, sejarah dan hal-hal yang berhubungan dengan alien dan sci-fi

Coba bayangkan dirimu 20 tahun mendatang?
Hemm saya sudah menjadi  Adidas Adiartist, bisa berkolaborasi dan di-support oleh vans untuk menangani custom apparel nya dan punya sebuah mesin waktu hahah itu asik sih..

Apa sih yang jadi style ilustrasi kamu?
Saya tidak begitu tahu style saya seperti apa Karena semuanya mengalir seperti banjir,yang pasti saya selalu mencoba menggambar di berbagai media mulai dari computer, kertas karton, kain, sampai roket NASA.

Kalau bisa bereinkarnasi mau menjadi siapa atau apa?
Saya mau jadi Godzilla dan mengobrak abrik angkot dan bus yang suka ngetem sembarangan sambil ngancurin gedung, tidur siang di jalan tol dan joget joget di kota seenaknya hmm sepertinya asik hahaha

Apa itu Comolo?
Comolo adalah teman imajinatif saya ia adalah sejenis alien yang aneh dan dijauhi oleh teman teman aliennya karena bentuknya memang sedikit aneh di antara yang aneh dan menggelikan tapi ia bisa menjadi apa saja dan ngomong apa saja sesuai dengan apa yang diinginkan perutnya buncit akibat cacingan karena waktu kecil ia tidak cuci tangan dahulu sebelum makan, jadi teman teman “cuci tangan dulu ya sebelum makan!”

Apa pesan untuk teman teman pembaca?
When there’s a will there’s a way (quotes dari buku tulis Kiky)

Situs :
http://Comolo.deviantart.com
http://Comolovesyou.blogspot.com

100422-comolo