Berikut hasil karya UTS Periklanan I dari kelas 05PAU, 05PBU, 05PCU dan 05PDU. Mereka secara berkelompok ditugaskan untuk meredesain Print Ad yang mereka anggap kurang bagus dari segi komunikasi dan visual. Sekilas mengenai tugas ini — walaupun memang mereka belum memasuki wilayah kreatif namun mereka mencoba untuk “membaca” tema iklan yg dipilih dan pengenalan terhadap “what to say” dan “how to say”. Selain mereka harus meredesain iklan tersebut, mereka harus mengembangkannya menjadi iklan seri (3 seri).

Bobotnya lebih dititikberatkan kepada kemampuan mahasiswa dalam ”membaca” dan membedah” komunikasi.

Tim Dosen Periklanan
Aryo Bimo, Haryani Soenarso, Sapto Adji Dharmoyo

– – – – – – – – – – – – – – –

Redesain Print NOKIA

nokia_asliDesain awal Iklan

nokia_elvis

nokia_marley

nokia_michael

Oleh :
Fauzi Raisyuli, Emir Reza, Diana, Linsky Oktavia

– – – – – – – – – – – – – – –

Redesain Print Ad FEMINAX

feminax_asliDesain awal Iklan Feminax

feminax_basket

feminax_belanja

feminax_nyiram

oleh :
Sri Utami Widjajanti, Donna Josefa Raymunda, Anrew Collien, Harry Muksit, Nadya Krishtasia

– – – – – – – – – – – – – – –

Print Ad Radio Kuta Bali

kuta_asliDesain awal Iklan Kuta Radio

kuta_cafe

kuta_rs

kuta_office

Maureen Kartikasari, Suhendri, Agnes Eka Syavitri, Eelingga Nandini, Muhammad Imaduddin, Inadyuta Laksmi Prasidha

– – – – – – – – – – – – – – –

Print Radar Surabaya

radar asliDesain awal Iklan Radar Surabaya

radar kopi

radar telor

radar-roti

Ovi Octarina, Mirta Ati Pristina, Maera Matola, Sabrina Febriyani, Nurdin Indra Pratama, Menur Annisa

– – – – – – – – – – – – – – –

Redesain Print Ad SPECS

specs1

Specs2

specs3

Roger, Rendy Hartono, Yusup Bambang Nugroho, Yudo Budhi Wibowo

– – – – – – – – – – – – – – –

RedesainPrint Ad  101.4 TRAX FM

traxfm1

traxfm2

traxfm3

Mega Cynthia Devi Arthatanjaya, Santo Unsri, Yoggi Ardy Darmawan, Caroline, Teodora Sasha

– – – – – – – – – – – – – – –

Redesain Print Ad Hard Rock Hotel Bali

hardrock1

hardrock2

hardrock3

Anthoni Askaria, Kristoforus Marvino, Indar Gunawan, Hanggoro, Matthew Emmanuel Bledoeg, Prama Permai

Mereka secara berkelompok ditugaskan untuk meredesain Print Ad yg
mereka anggap kurang bagus dari segi komunikasi dan visual.
Adapun tugas ini adalah walaupun memang mereka belum memasuki wilayah
kreatif namun mereka mencoba untuk “membaca” tema iklan yg dipilih
dan pengenalan terhadap “what to say” dan “how to say”.
Bobot nya lebih dititikberatkan kepada kemampuan mahasiswa untuk
“membaca” dan membedah” komunikasi