Jurus Grafis

Satu lagi tempat di jagad internet yang harus di kunjungi para desainer grafis lokal.

Jurus Grafis merupakan inisiatif berupa blog dari Richard Fang dan Tosan Aji. Awalnya karena mereka melihat perkembangan desain grafis yang semakin marak di Indonesia, tetapi di sisi lain sumber pembelajaran dan konten berbahasa Indonesia yang berkualitas sangat jarang di temukan. Itulah alasan dasar lahirnya Jurus Grafis. Alasan yang lain adalah karena mereka menganggap berbagi itu indah.

read more

JurusGrafis_image1

Walaupun terbilang masih sangat baru, di rilis pada 6 oktober 2009. Tetapi blog ini mendapat respon yang sangat positif dari para desainer lokal di dunia maya. Seriring dengan bertambahnya konten tutorial, tips dan artikel yang menarik, komunitas Jurus Grafis juga perlahan mulai berkembang di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Karena Jurus Grafis adalah tentang memberikan yang terbaik kepada komunitas desain grafis di Indonesia, maka ada salah satu fitur untuk mempromosikan diri kita sebagai desainer grafis, ingin mempromosikan produk/jasa juga di perbolehkan (selama masih di dalam lingkup desain grafis) Kita bisa menggunakan fitur “Berbagi Informasi” di blog Jurus Grafis.

JurusGrafis_image2

Dan tidak lupa juga ada fitur untuk menampilkan karya kita, yaitu caranya dengan bergabung di Grup Flickr Jurus Grafis. Setiap karya baru yang di tambahkan ke dalam grup tersebut, otomatis akan di tampilkan di blog Jurus Grafis. Jadi ini merupakan cara tambahan untuk menunjukkan karya desain kita ke semua orang.

JurusGrafis_image3

Tanpa berlama-lama lagi, silakan kunjungi Jurus Grafis di www.jurusgrafis.com sampai berjumpa disana!