Intersection X+Y

..adalah sebuah pencapain karya anak-anak kita dkv2
Tahapan ‘ritual’ yang sudah mereka lalui menghasilkan buah yang bagus, bagi mereka dan untuk teman-teman mereka juga bagi kita para dosen sebagai pembimbing.  Pameran, sebuah kata yang kedengarannya angkuh, memamerkan. Tetapi, bukan itu tujuan kami, kegiatan ini lebih kepada, ‘berbagi’ untuk semua.

Memang patut diapresiasi apa yang sudah mereka lakukan, untuk itu ingin sekali mereka bercerita tentang suka duka dalam proses berkarya selama satu semester lalu. Dengan dasar itu maka terselenggaralah di ruang yang sederhana milik DKV, yaitu GAL1ERY. Pembukaan yang seru, dengan ‘ngerjain’ Pak Danu untuk sketsa peresmian, Pak Lintang, Bu Iwul, Bu Rina, Bu Sita, Pak Tunjung, Pak Ung, Pak Satrya, Bu Metyh, Pak Tanto, Pak Barry, Pak Nick, aduh banyak lagi gak keliatan, nyelip.
Tentu saja panitia pameran dan anak-anak kita yang lain, yang sudah berpartisipasi Hikayatnya kegiatan tersebut dipadati pengunjung, dan setiap mahluk Tuhan yang keluar ruang GAL1ERY, mengangkat jempol, dengan dibarengi ucapan OK, bagus, cool, good, keren….pengunjung lokal maupun dari luar, diwakili oleh asosiasi profesi(fdgi), Majalah Versus, langsung ‘menawarkan kursi’ di kantornya untuk anak-anak kita.

Hari pertama tepat jam 3 siang, sketsa bareng(dosen n mahasiswa). Menyenangkan bisa ikut terlibat dan larut dalam gempita mereka, serruuu…. Di akhir acara ada workshop dari fdgi, mengenai kreativitas, penuh peserta sampi ke pojok ruang dan bibir pintu, menunjukan antusias. haus pengetahuan dan lapar kreativitas.

Semua gembira, semua bahagia, hilang lelah selama sepekan. Terima kasih pada anak-anakku, untuk segala, untuk apa saja…..

Hayooo…temen-temen dosen provokasi mahasiswanya atau kita-kita aja untuk berbagi di ruang GAL1ERY. Gak musti karya visual sih..oral pun(ngobrol maksudnya), yuukk..!
campai kecemu di GAL1ERY alias L1E…!