People Innovation Excellence

New Media – Portfolio Web karya Wildan Yudha Pratama

Website portfolio @wildankuda merupakan website pribadi yang berisikan kumpulan – kumpulan karya baik karya tugas kuliah maupun karya yang dibuat untuk klien. Website ini disusun dan didesain sendiri oleh Wildan Yudha Pratama yang menjuluki dirinya Vectorism karena sangat tertarik dengan dunia vector. Terlihat dari layout web ini sangat mencerminkan kepribadian dari sayang desainer itu sendiri. Menggunakan vector art dipadukan gaya isometric desain dan dikemas dengan warna yang menarik membuat orang akan tertarik untuk melihat web ini.

Website dari portfolio ini merupakan one single page, dimana web ini hanya terdiri dari satu halaman (Parallax). Sehingga memudahkan user untuk melihat web tersebut. Apabila di scroll ke bawah, terdapat About me yang berisikan info singkat tentang desainer. Ddibawahnya terdapat lastest dan other works yang berisikan karya dari WildanYudha P. Setiap karya dapat diperbesar untuk dilihat detailnya. Dan apabila di klik di gambar tersebut, maka ukuran asli dari karya tersebut akan terbuka di browser user.

Mengapa dibuat parralax? karena selain memudahkan user, website ini juga dimaksudkan agar bercerita tentang bagaimana keseharian desainer dalam merancang suatu karya. Sehingga user pun akan merasa terhibur dengan visual yang digambarkan oleh desainer. Beberapa visual dari web ini juga berdasarkan oleh lingkungan sekitar desainer.

Apabila discroll sampai yang palin  terakhir, maka terdapat kontak. Dimana para user dapat menhubungi @wildankuda secara langsung. beberapa ikon sosmed yang ditampilkan pun akan tertuju pada akun @wildankuda apabila di klik.

Hadirnya web ini bertujuan untuk mengenalkan @wildankuda pada masyarakat. Dan untuk membertahukan bahwa masih ada vector artist yang berbakat di Indonesia.


Published at :
Written By
Wildan Yudha Pratama
Student | SoD - New Media
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close