People Innovation Excellence

Sekilas Tentang Fotografer Souichi Furusho

Sebagai fotografer yang banyak menghasilkan karya yang didominasi karya black and white, fotografer kebangsaan Jepang ini sebenarnya bekerja sebagai desainer grafis di bidang media iklan.Walaupun tidak memiliki pengalaman dalam bidang fotografi profesional sebelumnya, dia sudah familiar dengan bidang ini dalam area pekerjaannya sebagai desainer grafis.

Furusho menyebut gaya pemotretannya ‘freedom & simple’, dan dia mengeksplorasinya dalam berbagai sudut pandang kreatif yang akhirnya dimunculkan dalam karya-karyanya. Baginya, karya-karya fotografi ini merupakan perwujudan dari ide pemikiran dan imajinasinya yang dituangkan secara visual ini.

Dalam beberapa contoh karya ini, dia memilih payung menjadi tema penting yang dianggap mewakili pemikiran dan impian dari berbagai tipe manusia dalam respon terhadap kehidupannya. dalam seri karya ini tergambarkan payung menjadi “a vehicle which carries a dream’

        


 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close