People Innovation Excellence

Tugas Akhir : PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL CARAMIA BAKERY

foto karya (1)

ABSTRAK

Caramia the old bakery shop that bakes since 1978, located on one of capital’s busy street, standing tall accompanying society in any activities. Caramia quite lack of development within their years, for further development, Caramia needs re-designing on its visual identity to unleash the attractive character. Caramia bakery selling many bread with various types of bread that can be enjoy with tea or coffee is a mainstay of Caramia bakery that has been established 38 years. It is hope the visual display to attract consumers.

Keyword: Vintage, bakery

Caramia toko roti tua yang berdiri sejak 1978 yaitu Caramia bakery yang berada di tengah sibuknya Ibu Kota Jakarta masih berdiri kokoh hingga saat ini yang setia menemani warga Ibu Kota Jakarta yang lelah dengan berbagai aktivitas. Caramia bakery belum adanya perubahan dari tahun ke tahun sehingga perlunya perancangan ulang identitas visual yang bertujuan agar menampilkan tampilan visual yang menarik, mempunyai ciri dan karakter tersendiri. Roti yang di suguhkan pada Caramia bakery yaitu berbagai macam jenis roti yang dapat di nikmati dengan teh maupun kopi yang menjadi andalan toko roti yang sudah berdiri 38 tahun tersebut. Demikian diharapkan tampilan visual dapat menarik konsumen.

Kata kunci: Jaman dulu, toko roti

foto karya (2)

PENJELASAN KARYA

Caramia bakery and tea adalah toko roti yang berdiri di Ibu kota Jakarta, toko roti ini menyediakan beberapa kemasan untuk roti ukuran besar dan kecil serta kemasan minuman karena andalan toko roti ini adalah untuk menikmati minum kopi dan teh dan di lengkapi pula seragam bagi karyawan Caramia bakery and tea lalu logo Caramia bakery and tea ini dibuat dengan sekumpulan roti yang di taruh di sebuah pita dengan tulisan caramia bakery and tea sejak 1978 dengan menggunakan warna yang digunakan pada masa itu, serta beberapa kebutuhan kantor.

 


Published at :
Written By
Hana Rahmawati
Student | SoD - New Media
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close