People Innovation Excellence

Pendokumentasian Acara Kesehatan Nasional

WorldVision01

 

World Vision Indonesia, mengajukan permohonan bantuan New Media, School of Design – Binus University untuk mendokumentasikan acara mereka bersama Departemen Kesehatan dan beberapa organisasi kesehatan lain. Acara yang diadakan pada hari Minggu, 18 November, di lapangan parkir Timur Senayan – Jakarta ini, berhasil membawa sekitar 8.000 orang untuk senam pagi dan bersepeda bersama, melakukan gerakan internasional foto wall “Global Act Week”, melakukan flash mob cara menjaga kesehatan, dan menyaksikan berbagai hiburan lain, seperti : tarian tradisional, persembahan musik dari anak-anak, dan berbagai hiburan nyanyian yang didalamnya juga termasuk hiburan dari penyanyi Saykoji.

Menyambut permohonan pendokumentasian ini, Subject Content Coordinator (SCC) dan Subject Content Specialist (SCS) untuk mata kuliah fotografi program New Media, menyambut baik dan segera mengkoordinasikan kepada mahasiswa/i aktif beserta para dosen fotografi yang bersangkutan. Dalam pendokumentasiannya, tim fotografi New Media yang terdiri dari 14 dosen dan 36 mahasiswa ini, tersebar dibeberapa titik dan tugas mereka terbagi menjadi 7 kategori aktifitas.

Pengkategorian ini dilihat dari brief yang diberikan Word Vision, diantaranya : sambutan-sambutan (Menteri Kesehatan RI, Direktur WVI, dan ketua panitia), pentas seni musik dan tari dari anak-anak World Vision Indonesia (bintang tamu : Saykoji), senam pagi bersama, Kegiatan bersepeda bersama : sepeda gowes, flash mob cara menjaga kesehatan (gerakannya telah diunggah di youtube untuk dipelajari sebelumnya), photo wall (angkat tangan bersama dan teriak slogan lalu di foto – semua foto akan di upload di http://www.childhealthnow.org/gwa/wall), dokumentasi booth-booth pusat informasi dan penyuluhan tentang kesehatan.

 

 

 

WorldVision02 WorldVision03 WorldVision04 WorldVision05 WorldVision06 WorldVision07 WorldVision08 WorldVision09 WorldVision10 WorldVision11 WorldVision12 WorldVision13 WorldVision14 WorldVision15 WorldVision16 WorldVision17


Published at : Updated
Written By
James Darmawan
Subject Content Coordinator, New Media BINUS University
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close