People Innovation Excellence

Pembuatan Company Profile Kopertis III

Seiring dengan adanya kebutuhan pihak Kopertis III wilayah DKI Jakarta, Prof Ilza Mayuni selaku Koordinator pihak Kopertis III mengajukan permohonan kepada Rektor Binus University, Prof Harjanto Prabowo, untuk membuat company profile yang dapat memperkenalkan Kopertis III kepada setiap audience yang terkait. Permohonan ini segera ditanggapi oleh Rektor, yang kemudian menugaskan New Media SOD untuk menindak-lanjuti pembuatan company profile ini.

Menyambut penghormatan ini, segera Head of Program New Media SOD bekerjasama dengan Subject Content Coordinator untuk Multimedia Support, mempelajari kebutuhan pihak Kopertis III melalui brief yang disampaikan Rektor, kemudian melakukan pengajuan 3 genre company profile untuk Kopertis. Ketiga genre tersebut adalah : company profile tipe formal, tipe testimonial dan tipe storyteller. Dari ketiga pengajuan ini, pihak Kopertis III menyetujui 2 tipe yang dirasa sesuai dengan kebutuhan mereka, yakni : tipe formal dan testimonial.

Kopertis12 Kopertis17 Kopertis13 Kopertis15

Setelah mendapat feedback, HOP dan SCC New Media Program segera melakukan pembentukan tim company profile yang mengajak serta pihak Binus TV sebagai peliputan yang profesional. Bekerjasama dengan Bapak Imam Yuwono, mengatur jadwal syuting ke beberapa PTS terpilih yang berdomisili di Jakarta, diantaranya : Binus, Gunadarma, Unsurya, Atmajaya, IKJ, STIE-IBS dan PPM.

Kopertis01 Kopertis02 Kopertis03 Kopertis04 Kopertis10

Untuk testimonialnya sendiri, dilakukan pada 3 pihak, antara lain : Prof.Dr. Joko Santoso selaku Dirjen Dikti Kemdikbud, Prof.Dr. H. Suyatno selaku Ketua APTISI Wilayah III dan IR. Basuki Tjahaja Purnama, MM. (Ahok) selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Kopertis05 Kopertis06 Kopertis07 Kopertis08 Kopertis09

 


Published at : Updated
Written By
James Darmawan
Subject Content Coordinator, New Media BINUS University
Leave Your Footprint
  1. Bravoooo Bang James….wah ikut disebut juga nih namaku…..padahal cuma nggrecoki doang loh…..

    • Wah justru semua bisa selesai berkat arahan dan koordinasi pak Imam 🙂 terima kasih

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close