People Innovation Excellence
 

FreshnBrite 2018

Tiap tahun School of Design, Binus University, secara rutin menyelenggarakan Fresh n Brite, rangkaian kegiatan pameran Tugas Akhir terbaik mahasiswa/i. Acara ini bertujuan mempertemukan talenta-talenta baru kami dengan industri kreatif.

Tahun 2018, Fresh n Brite kembali hadir dan bertransformasi dalam format baru yaitu online gallery/digital archive, webinar dan awarding night.

Untuk menyaksikan karya dari talenta-talenta baru industri kreatif Indonesia, dengan mudah bapak/ibu dapat mengunjungi situs kami: http://sod.binus.ac.id/freshnbrite/

Tidak hanya kami pamerkan secara digital, namun karya-karya tugas akhir tersebut, kami sodorkan langsung kepada para profesional untuk mendapatkan review. Selain itu untuk menghargai para mahasiswa yang menaruh perhatian pada budaya Indonesia, kami membuka voting untuk menentukan karya tugas akhir bertema budaya terfavorit. Bapak/ibu dapat berpartisipasi voting melalui link: http://sod.binus.ac.id/freshnbrite/gallery-category/cultural-insight/


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close