People Innovation Excellence

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PULAU PARI

ABSTRAK

Tujuan penulis dalam penelitian ini adalah merancang sebuah identitas visual Pulau Pari. Pulau Pari memiliki banyak potensi yang dapat diexplorasi. Maka dari itu Pulau Pari membutuhkan sebuah identitas dan konsep yang baru agar dapat menarik wisatawan khususnya daerah Jakarta. Metode desain yang digunaakan adalah membuat sebuah identitas visual yang kuat serta dapat mewakili Pulau Pari. Serta membuat tema dan visual utama. Tema yang diangkat adalah “Cerita di Atas Permukaan. Hasil perancangan ditujukan kepada calon wisatawan dari daerah Jakarta agar mereka dapat tahu, mengunjungi, dan merasakan Pulau Pari secara keseluruhanHasil perancangan diharaphkan dapat memberikan harapan bagi.

Kata Kunci : identitas visual, pulau pari, desain.


Published at :
Written By
Ferik Tantomi
Student | SoD - New Media
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close