Redesign Website Portofolio Festival (Shella web portofolio)

Pada halaman pertama website saya ini berisi tentang profil diri saya dan terdapat foto saya agar para pembacanya dapat mengetahui tentang saya. Pada halaman ini terdapat nama,tempat tanggal lahir,profesi,email dan cara menghubungi saya.

Warna yang saya ambil adalah warna peach atau pink ke orange karna saya ingin menampilkan kesan girly dan feminine sesuai dengan kepribadian saya

Masi pada halaman yang sama tetapi bisa dislide show. Masi tentang profil diri saya dan masi juga menggunakan warna yang senada agar memberikan kesan yang harmonis dan seragam. Pada slide show kedua berisi tentang profil diri saya dalam cerita. Dan pada halaman ketiga menceritakan tentang sejarah pendidikan yang telah saya tempuh hingga sampai sekarang.

Kelebihan website saya adalah saya ingin menampilkan layout yang lucu dan terkesan girly dan feminine sesuai dengan kepribadian saya dengan menggunakan ilustrasi-ilustrasi seperti bunga.

Pada bagian ini menceritakan tentang kemampuan saya di bidang designgrafis.

Saya cukup menguasai illustrator,photoshop dan indesign. Warna yang saya gunakan pada bagian ini juga masih sama dengan halaman awal tadiKarena saya ingin semua website saya berwarna senada.

Pada halaman terakhir ini saya menceritakan tentang portofolio saya.

Yang berisi tentang karya-karya saya selama masa kuliah ini Jadi pada halaman ini merupakan halaman yang paling penting karena tujuan dari membuat web portofolio ini adalah menampilkan karya-karya yang sudah saya buat semasa kuliah ini. Menggunakan elemen bunga dan warna yang senada dengan halaman sebelum-sebelumnya.

 

Shella Marcellina