Website Portfolio : Future Tiger karya Dimas Eryanto Dwiprasetyo

Deskripsi Project

Project yang saya buat ini adalah sebuah website personal yang berisikan portofolio saya. Tujuan dari project ini adalah untuk membantu konsumen mengamati hasil kerja saya serta dapat mengukur skill yang saya miliki, hanya dengan membuka web yang saya buka ini.

Deskripsi Pembahasan

Website portofolio yang saya buat ini berjudul Future Tiger. Future Tiger merupakan nama yang saya pakai untuk sebagai nickname / pen name yang mewakili setiap karya yang telah saya buat. Tentu nya maskot harimau tidaklah jauh dari bahan pembuatan web ini.

Karya yang saya tampil kan pada web ini semuanya adalah hasil karya saya sendiri. Terlihat pada preview web, sebagian karya yang saya buat berupa illustrasi, baik itu manual maupun digital editing.

Model web yang saya buat ini disesuaikan dengan style illustrasi yang simple dan menarik. Penggunaan background hitam ditambah dengan tampilan karya yang tertempel di dalam 1 page parallax, membuat konsumen menjadi lebih jelas dan fokus saat melihat web portofolio saya.

Kesimpulan

Tujuan saya dalam pembuatan project ini serta pemilihan style seperti ini adalah karena saya ingin memfokuskan diri saya pada klien yang memang membutuhkan illustrator dalan dunia design. Bukan hanya sekedar illustrator seni yang menggambar tampa arah, tetapi dipadukan dengan design yang membangun.

Dimas Eryanto Dwiprasetyo