WEBSITE PORTFOLIO

Bagi seorang desainer website pribadi adalah salah satu media promosi di era digital. Pada mata pelajaran new med 2 kami diminta membuat website pribadi untuk menampung portofolio kami. Karena saya memfokuskan portofolio saya ke ilustrasi website saya harus menunjukan kemampuan saya dibidang tersebut. Saya memilih style website yang clean dengan latar belakang putih dan desain sederhana. Saya memakai grid 16 960 sebagai panduan desain agar layout website rapi dan nyaman dilihat. Saya menyusun sistem navigasi sederhana berupa menu bar yang disetting agar posisinya tetap.  Saya membuat 4 hal webite yang didesain untuk meyampaikan informasi dengan cepat dan efektif

Saya merasa tertantang dengan tugas kali karena selain mengunakan kemampuan desain saya juga harus belajar mencoding layout websitenya.

Awalnya agak sulit untuk mempelajari dan mengaplikasikan desain saya pada media website. Banyak modifikasi yang saya lakukan dan akhirnya saya bisa menyelesaikan project ini. Salah satu bagian website yang paling menantang adalah slide show di home page yang lumayan sulit untuk saya buat dan efek scroll down yang juga cukup menantang.

 

Andy