People Innovation Excellence

Redesain Halaman Website Pameran Otomotif Makassar 2014

cahyadi-1

Awalnya, dibutuhkan riset, mulai dari content research, target market, serta analisa kelebihan dan kekurangan dari halaman website Pameran Otomotif Makassar 2014 ini. Dari sinilah, muncul berbagai isu, mulai dari nuansa yang dihadirkan kurang sesuai untuk pameran otomotif, pembagian grid yang tidak seimbang, ada banyak ruang kosong yang tidak dimanfaatkan, sehingga berat di satu sisi. Lalu, dibuatlah sketsa yang dapat membantu menjawab berbagai permasalahan yang dihadapi. Penentuan functional dan key design challenge menjadi awal dari pembuatan sketsa.

cahyadi-2

 

Tampilan website yang statis berubah menjadi lebih dinamis. Flow dan navigasi website pun menjadi mudah karena website dibuat dengan menggunakan konsep One-Single Page. Website menjadi lebih menarik dan sesuai dengan target market yang dituju. Desain menggunakan berbagai icon yang dapat ditemukan di dalam sebuah mobil. Berbagai bagian mobil pun digunakan untuk membangun website. Karena ditampilkan dengan cara yang lebih dinamis, perspektif baru dapat tercipta.

cahyadi-3

Berikut adalah tampilan dari halaman-halaman yang lain:

cahyadi-4


Published at :
Written By
Cahyadi Putra
Student | SoD - New Media
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close