People Innovation Excellence

UTS NEW MEDIA – PORTFOLIO WEBSITE

lady-1

Untuk Ujian Tengah Semester, kami diminta untuk membuat sebuah website portfolio kami sendiri. Website portfolio ini terbagi menjadi 5 bagian, yaitu Home, About, Portfolio, Journal, dan Contact. Pada halaman home digambarkan seorang jester dengan maksud menunjukkan kesan fun dan halaman-halaman lain juga disertakan ilustrasi pendukung. Seluruh ilustrasi dalam halaman website ini menggunakan style vector agar sintaktik

lady2

Di sini saya menggunakan ilustrasi vector untuk menonjolkan bahwa minat utama saya adalah ke arah ilustrasi. Warna yang digunakan adalah warna-warna warm agar menonjolkan kesan hangat dan bersahabat dipadu dengan aksen warna kuning dan merah agar menunjukkan keceriaan dan kesenangan saat membuat karya.

Dengan membuat website portfolio ini dimaksud agar orang-orang yang mengakses dapat mengetahui bagaimana ciri khas dan kepribadian saya dalam membuat karya.


Published at :
Written By
Lady Diana
Student | SoD - New Media
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close