People Innovation Excellence

Karya Komgraf 2 Zhafira Fadriz Alfath

Print
Hal yang pertama saya lakukan adalah memilih tema. Tema yang saya pilih adalah “cold”. W magazine saya pilih karena sesuai dengan mood yang ingin saya visualisasikan. Setelah itu saya memilih mencari spot untuk foto yang cocok dengan moodnya.
Saya memilih warna biru muda dan putih, warna-warna tersebut memvisualisasikan mood dari tema ini. Layout yang saya gunakan juga simple. Agar terliat emphasis, saya menggunakan warna hitam untuk headline. Prinsip desain yang saya gunakan adalah asymmetrical balance. Saya juga menggunakan filter untuk menguatkan tema ini. Make up yang diberikan tipis agar terlihat lebih natural.

Published at :
Written By
Zhafira Fadriz Alfath
Student | SoD - New Media
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close