People Innovation Excellence

Karya Komgraf 2 Franky

Photo Manipulation visualisasi diri-2

Waktu yang diberikan untuk mengerjakan tugas ini yaitu 2 minggu lamanya. Proses pertama kali yang saya kerjakan ketika mendengar tugas visualisasi diri ini yaitu mendengarkan dan mencatat brief tugas yang disampaikan dosen dan memastikan tidak ada format yang salah dalam mengerjakan tugas ini. Dosen di kelas sangat membantu dalam mengarahkan petunjuk dan detail yang harus diperhatikan dalam mengerjakan tugas serta memberikan contoh-contoh tugas sebelumnya dari senior sebagai contoh dan inspirasi yang benar.

Dalam mengerjakan tugas ini Saya selalu memulai dengan membuat “Brain Storming” untuk mendapatkan ide dan dari hasil itu, Saya mendapatkan ide untuk membuat karya visualisasi diri sebagai mahasiswa DKV yang dikejar waktu deadline tugas atau mengejar waktu menyelesaikan tugas. Berikutnya saya mulai mengerjakan karya dengan mencari inspirasi karya di internet dan objek-objek yang akan Saya gunakan pada karya Saya dengan memastikan resolusi gambar yang cukup besar.

Secara keseluruhan karya ini menggambarkan visualisasi diri Saya sebagai mahasiswa DKV dan waktu seorang mahasiswa DKV yang dikerja waktu mengerjakan tugas, jika tugas tidak selesai tepat pada waktunya maka dengan sangat jelas itu akan sangat merugikan dan Saya ibaratkan seperti tertelan ke dalam dunia yang penuh bencana tetapi sebaliknya jika mengerjakan karya atau tugas tepat waktu dan brief yang benar maka tidak akan ada bencana yang terjadi.


Published at :
Written By
Franky
Student | SoD - New Media
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close