Tugas Akhir : Perancangan Ulang Identitas Visual Ice Cream Goreng Nu Teteh

Abstrak

Tujuan penelitian adalah menciptakan sebuah citra brand baru dari Ice Cream Goreng Nu Teteh agar dapat diketahui dan dipercayai orang melalui tampilan desain baru yang lebih modern. Metode perancangan yang digunakan adalah berupa interview dengan pemilik, pencarian data tambahan melalui internet, dan melalui buku referensi. Hasil penelitian ini akan dicapai dengan mengubah logo dan menambahkan media yang dapat mendukung daya jual Nu Teteh itu sendiri.

Kesimpulan dari penelitian ini diharapkan dapat membuat pelanggan senang dengan keberadaan Nu Teteh yang sebelumnya hanya mempunyai media promosi yang kurang menarik.

Dengan logo baru, kami berharap bahwa orang akan lebih tertarik dan percaya bahwa Nu Teteh adalah merek profesional di bidangnya.

Kata Kunci : Identitas Visual, Ice Cream Goreng, Nu Teteh, Citra Brand Baru.

anissa

Keterangan Foto / Deskripsi Proyek :

Nu Teteh ini adalah salah satu tempat yang menjual es krim goreng di kota Bogor. Dalam penyajiannya, es krim goreng ini terbagi menjadi 3 jenis, yakni original, tempura, dan ekkado. Harga yang ditawarkan pun tidak begitu mahal. Tetapi mengenai cita rasa, es krim goreng Nu Teteh ini tergolong enak dan disukai oleh konsumen. Nu Teteh ini ditargetkan untuk laki-laki dan perempuan yang berusia 5 – 24 tahun yang mempunyai gaya hidup uptodate, senang nongkrong dan jalan-jalan, suka jajan, penggemar es krim, hidup praktis, serba instan dan rata-rata pekerjaan konsumennya adalah pelajar dan mahasiswa.

Raiza Chairunnisa