PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL IDENTITAS PECEL LELE LELA

Identitas Pecel Lele Lela yang baru dapat memecahkan solusi terbaru untuk jajaran bisnis rumah makan yang cukup diminati banyak orang. Oleh sebab itu, dengan adanya perancangan ulang identitas visual Pecel Lele Lela, restoran ini menjadi lebih menyenangkan karena memiliki konsep gaul-tradisional, casual (sesuai dengan target market primer yaitu untuk kalangan remaja dan anak muda), dan juga sharing (setiap pengunjung dapat merasakan kenyamanan untuk berlama-lama di restoran Pecel Lele Lela). Pengaplikasian Logo dan juga identitas Pecel Lele Lela yang baru haruslah diterapkan secara konsisten dan tidak boleh diubah-ubah. Sehingga pencitraan Pecel Lele Lela dapat terbentuk dengan baik dan sesuai dari awal perencanaan sampai pada pengaplikasian terakhir.


Chaterine03

Brand Identity Guidelines sangatlah penting peranannya karena pengaplikasian identitas haruslah dilakukan sesuai dengan petunjuk atau guideline dan dilakukan dengan konsisten mengikuti ketentuan-ketentuan serta aturan yang telah ditetapkan. Sehingga pesan-pesan yang diinginkan pun dapat diwujudkan dengan tepat. Hindarilah yang memang tidak dianjurkan atau bahkan dilarang seperti yang disebutkan di guideline agar tidak membangun imej jelek dan menyimpang dari seperti yang sebagaimana harusnya.

Chaterine01

 

Catherine Jusak