People Innovation Excellence

PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUALPUBLIKASI THE LITTLE THINGS YOU CAN DO TO SAVE EARTH

Kegiatan pembuatan publikasi buku merupakan salah satu kategori dari tugas akhir peminatan DKV New Media Universitas Bina Nusantara, tugas akhir merupakan sebuah tantangan yang besar bagi seluruh mahasiswa DKV pada semester ke-delapan, Tujuan penulis membuat karya publikasi ini, ialah membuat sebuah karya visual yang dapat mengajak para pembacanya untuk lebih dekat kepada gaya hidup ramah lingkungan dan ikut berpartisipasi untuk mengurangi penggunaan energi yang tidak efisien didalam kehidupan keseharian mereka. Metode perancangan yang dilakukan adalah dengan pengumpulan data sumatif berupa survey dan artikel internet, data formulatif melalui wawancara dan literature. Hasil yang perancangan tersebut menghasilkan sebuah konsep untuk membuat sebuah buku yang memiliki maksud yang baik, yang membawa informasi untuk hidup ramah lingkungan yang mudah dan menarik, selain itu juga memberikan ajakan kepada para pembaca untuk mencoba menanam pohon dari benih, dan menghargai betapa berharganya pohon itu untuk bumi kita.

Eko02


Published at :
Written By
EKO PRAMONO
1401074092 | Binus SOD NewMedia

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close