People Innovation Excellence

PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUALMOTION VIDEO “ADHD IS A GIFT”

TUJUAN PENELITIAN dari Tugas Akhir yang dibuat oleh penulis adalah untuk memberikan informasi secara fun namun tetap berbobot mengenai ADHD. METODE PENELITIAN yang dilakukan oleh penulis adalah online survei, wawancara dengan narasumber, pencarian data ? data melalui internet, dan literatur referensi. ANALISIS dari data yang didapat menunjukkan bahwa banyak sekali masyarakat, khususnya anak muda belum tahu mengenai ADHD dan lebih dari 60% menganggap disorder sebagai suatu petaka. HASIL YANG DICAPAI dari penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah mengajak masyarakat untuk berpikir positif dan menjadikan ADHD sebagai suatu karunia KESIMPULAN dari penelitian ini adalah pada motion video ini akan disampaikan nilai positif yang didapat dari ADHD, dengan gaya metafora sehingga remaja tertarik melihat, mengerti dan mampu merubah pandangan tentang ADHD.

Mike02


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close