People Innovation Excellence

Perancangan Ulang Identitas Visual FASHERA

N00-Katalog_Page_23

Tujuan penelitian, adalah untuk mewujudkan pencitraan baru yang sesuai dengan karakteristik yang dimiliki di produk-produk fashera. Metode penelitian yang digunakan yaitu melalui buku dan pustaka tentang fashion dan branding, serta wawancara langsung dengan owner butik fashera tersebut dan juga memberikan kuisioner kepada konsumen. Kesimpulan, dari tugas akhir ini adalah untuk membentuk sebuah identitas visual yang baru bagi butik fashera agar memiliki identitas yang kuat.

N00-Katalog_Page_24


Published at :
Written By
1301037455 - Felicia Rusli
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close