People Innovation Excellence

Perancangan Komunikasi Visual Publikasi Buku Khazanah Budaya Layangan Nusantara

N00-Katalog_Page_67

 

Tujuan penelitian, Mempublikasikan dan memperkenalkan serta ikut melestarikan permainan tradisional anak-anak yang hampir (tidak) di minati lagi oleh anak-anak Indonesia khusus nya yang bertempat tinggal di ibukota (kota) , karena kurang nya minat para pemain maka buku ini di adakan (publikasi) serta membantu para pelayang layangan Senior Indonesia agar mendapatkan sumber bacaan terkini mengenai Layangan Indonesia. Simpulan, dilihat dari permasalahan yang ada diperlukan pendekatan komunikasi visual untuk merancang sebuah buku yang nanti nya akan di kemas secara unik dan memaksimalkan visual dalam buku tersebut agar lebih menarik minat ingin tahu yang lebih tinggi lagi kepada calon pembaca (target audience).

N00-Katalog_Page_68


Published at :
Written By
1401078090 - Winoto
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close