People Innovation Excellence

Perancangan Komunikasi Visual Media Interaktif Edukatif “Petualangan Borobudur” Berbasis

 N00-Katalog_Page_37

Sejarah dan kisah Candi Borobudur tersebut penting dan menarik dipelajari, terutama bagi anak-anak sejak sedini mungkin, agar mereka mengetahui sejarah dari candi kebanggaan bangsa Indonesia. Pengembangan media visual yang baik dapat mengangkat cerita nusantara dengan unsur budaya di dalamnya. Pelestarian yang dilakukan dapat dilakukan tidak hanya melalui teks bacaan saja, salah satunya juga bisa melalui buku interaktif. Diharapkan buku interaktif Kisah Borobudur yang dibuat dengan gaya simple dengan warna-warni, mudah dipahami, ringan, dan menarik bagi anak-anak, dapat menumbuhkan ketertarikan anak bangsa terhadap peninggalan sejarah dan budaya, dan dapat melestarikan budaya nusantara di dalamnya.

N00-Katalog_Page_38


Published at :
Written By
1401094402 - Kitti Widyahany
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close