People Innovation Excellence

Berkarya Visual dengan Makanan Anak

Berkarya visual memang tidak memiliki batas media. Semua media dapat menjadi arena ‘bermain’ bila kita jeli melihat dan memanfaatkannya. Datangnya ide juga bukan sesuatu yang harus disengaja. Motivasi berkarya bisa datang dari pemikiran atau hanya sebuah taktik seseorang untuk menarik pemirsanya. Sama halnya dengan Samantha Lee, seorang ibu dari Malaysia yang memiliki 2 anak perempuan, mulai menciptakan seni tata makanan sejak tahun 2008 (pada awalnya) hanya untuk mendorong putrinya, yang berusia 19 bulan pada saat itu, agar tertarik untuk makan sendiri.

00image02

Justru dari karya karya seni tata makanan inilah membuat nama Samantha melejit. Samantha saat ini menerima tawaran wawancara serta menjadi guest host dimana-mana. “Anakku terlalu muda untuk memahami apa yang saya lakukan untuk mereka dan berapa banyak kita mencintai mereka tapi saya berharap bahwa surat saya untuk masa depan akan menjadi pengingat kasih dan dorongan untuk perjalanan ke depan.” ujar Samantha ketika menjadi salah satu endoser AIA Life company.

00image01

Rekan-rekan Binusian, berkarya kreatif tidak perlu menjadikan kita orang lain. Apa yang ada pada kita adalah titipanNya yang terbaik. Seorang mahasiswa/i, seorang dosen, atau seorang karyawan/i dengan segala warna dunia anda, bersemangatlah didalamnya, sebab karya terbaik muncul dari penjiwaan hati yang terdalam.

00image03


Published at :
Written By
James Darmawan
Subject Content Coordinator
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close