People Innovation Excellence

Perancangan Identitas Visual kaos kaki OSKA

Saat ini, kaos kaki sudah menjadi kebutuhan pokok dan bahkan sudah menjadi tren. Di Indonesia, yang merupakan negara beriklim tropis, tuntutan akan kebutuhan kaus kaki dapat dikatakan lumayan tinggi. Iklim tropis mengakibatkan kaki akan lembab dan berbau tidak sedap jika menggunakan sepatu tanpa kaus kaki. Selain itu kaus kaki juga sudah menjadi tren gaya dan salah satu pelengkap penampilan. Berapa produsen kaos kaki internasional sudah secara khusus melansir produk kaus kaki dengan model dan motif yang unik. Kaus kaki sudah menjadi benda mode yang memiliki daya tarik tersendiri untuk melegkapi penampilan.

karya-01-small

ÓSKA adalah sebuah brand lokal baru yang menyediakan produk kaos kaki. Dengan bahan yang nyaman dipakai dengan motif dan warna yang bervariasi. Kaos kaki ÓSKA terbuat dari bahan wool dan nilon pilihan yang memberikan kenyamanan dan stylish jika dikenakan. ÓSKA adalah sebuah brand produk kaos kaki yang akan menjadi pilihan bagi masyarakat, baik untuk kuliah, bekerja, formal, maupun santai.

Produk kaos kaki ÓSKA yang  memiliki sentuhan elemen alam dan motif berbeda setiap produk di setiap season nya membuat ÓSKA memiliki keunikan tersendiri. Perancangan identitas visual ÓSKA dirancang untuk membentuk identitas dari brand itu sendiri. Identitas visual ÓSKA mengacu pada tampilan dan cara berkomunikasi brand tersebut. Seperti logo, warna, tipografi, super grafis, fotografi, dan lain – lain. Melalui identitas visual yang telah di rancang, diharapkan ÓSKA sudah memiliki identitas dan ciri khas yang mencerminkan kepribadian ÓSKA itu sendiri.

karya-02-small

Identitas visual ÓSKA dirancang secara sistematis untuk menonjolkan ciri khas dan karakteristik ÓSKA itu sendiri. Untuk meningkatkan awareness bagi si brand,   konsistensi akan penerapan identitas visual ÓSKA haruslah teratur. Melalui logo, warna, super grafis, tone of voice yang sudah di rancang sedemikian rupa, diharapkan ÓSKA mampu bertahan di industri fashion dan mampu di kenali oleh masyarakat.


Published at : Updated
Written By
1401106200 - JAVIER HILMAN EKANANDA
Pembimbing: Nico Antonius Pranoto
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close