People Innovation Excellence

Signage dan Way Finding yang Berdendang

Art director yang berbasis di Berlin, Olivier Nowak telah mengembangkan seperangkat unik dari sistem signage untuk Nhow Berlin, hotel yang menargetkan pecinta musik dan musisi.

Ide dari proyek ini, adalah untuk menggabungkan tepat lyrics by lagu terkenal dari berbagai genre dan klasik hits evergreen, menjadi tanda-tanda yang ditemukan di hotel.

01

Instruksi liris dicetak dalam teks putih menawan berbeda dengan latar belakang warna pink cerah. Setiap tanda meliputi nama artis dan tahun lagu itu dirilis.

02

Dengan 790 Perdagangan tamu, dan 26 juta semalam tetap per tahun, Berlin memiliki tempat perusahaan di atas ke-3 dari tujuan Eropa. Agar berhasil, hotel harus menonjol. Di Hotel Nhow Berlin, tema umum diputar di seluruh hotel adalah musik.

03

“Kami menciptakan sebuah sistem bimbingan berdasarkan judul lagu populer. Judul diposisikan pada lokasi yang relevan di hotel, sehingga setiap interaksi menjadi musik memperlakukan. Kami berhasil menempatkan musik dalam pikiran orang tanpa bermain satu catatan.” kata Oliver.


Published at : Updated
Written By
James Darmawan
Lecturer Specialist
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close