Perancangan Komunikasi Visual Publikasi: Perilaku dan Psikologi Kucing

Kucing adalah peliharaan yang menarik, hal ini dikarenakan masing-masing dari mereka memiliki kepribadian yang khas. Jika belajar satu hal dengan mengamati mereka, masing-masing kucing memliki kepribadian yang berbeda antara satu dengan yang lain, sama halnya seperti manusia. Our Kitty’s Little Secret adalah buku pengetahuan tentang perilaku dan psikologi kucing.

desain-01small

Publikasi mengenai Perilaku dan Psikologi Kucing ini muncul dari kurangnya buku mengenai topik yang terkait dengan desain yang juga menarik perhatian. Semua aspek yang meliputi publikasi ini dari perancangan media utama, media pendukung sampai media promosi bertujuan untuk menambah informasi pemilik dan pencinta kucing mengenai perilaku dan psikologi hewan peliharaan mereka, dan juga dirancang dengan ilustrasi-ilustrasi tingkah laku khas seekor kucing yang dapat memicu ketertarikan pemilik dan pecinta kucing. Mengenali lebih mengenai perilaku dan psikologi kucing mungkin dapat membantu kita untuk memahami kucing kesayangan kita, apa yang mereka senangi dan apa yang tidak mereka senangi. Hal ini tentu akan membawa keharmonisan dalam rumah tangga bersama hewan peliharaan kita. Dengan adanya media ini semua pemilik dan pencinta kucing dapat mempelajari lebih mengenai perilaku dan psikologi kucing mereka agar segala pertanyaan mengenai perilaku kucing mereka yang kurang mereka pahami terjawab.

desain-02small

Diharapkan untuk lebih banyak lagi pemilik dan pencinta kucing yang perduli akan masalah perilaku dan psikologi kucing mereka, dan juga paham tentang apa yang kucing mereka komunikasikan. Untuk kedepan juga diharapkan munculnya media-media lain yang menjadi penunjang dalam topik perilaku dan psikologi kucing ini, demi untuk mempelajari lebih mengenai pemikiran kucing dan memperkaya diri kita sebagai pemilik dan pencinta kucing.