People Innovation Excellence

Seminar dan Demo Digital Publishing

Dalam rangka memeriahkan Binus Festival tahun ajaran 2013/2014, pada tanggal 28 Juni 2014, New Media program SOS Binus University kembali mengadakan acara seminar plus demo dari Media Indonesia mengenai epublishing. Kembali jurusan mengundang Rio Waas sekali Asisten Kepala Divisi Bidang Artistik Media Indonesia.

Pada kesempatan ini, para mahasiswa/i smester 2 yang masuk kelas Computer Graphic seangkatan berbondong-bondong menghadiri seminar dan demo ini. Sekitar 150 orang memenuhi ruangan M2CD Kampus Syahdan Binus, semua terlihat antusias terhadap sharing yang mendalam mengenai konsep, metode pembuatan, sampai sedikit pengajaran teknis mengenai cara membuat digital publishing pada media Ipad dan Android.

DemoMediaIndonesia

“Hal ini memang banyak menaruh minat mahasiswa/i, mengingat materi yang disampaikan merupakan trend yang beradaptasi dengan teknologi terkini yang baru sedikit tercantumkan dalam kurikulum kelas.” tutur James Darmawan, selaku Subject Content Coordinator mtk terkait.

Acara berlangsung 2.5jam, tanpa terasa sesi tanya jawab pun dipenuhi dengan keseriusan dan teknis yang menjadi minat utama para mahasiswa/i. “Bagi kalian yang memiliki minat lebih menengai dunia ini, saya akan ajak kalian untuk bekerja sama lebih dalam sebuah proyek yang nyata dari kantor kami.” ajak Rio Waas, “Sekarang memang kita masih dikelilingi media publikasi kertas, coba bayangkan 10-20 tahun kedepan, apakah kalian siap menjadi desainer dengan media digital?” tantangnya.


Published at : Updated
Written By
James Darmawan
Subject Content Coordinator
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close