People Innovation Excellence

Diskusi dengan Rektor Terpilih

Kamis, 4 Juni 2009, DKV BINUS berdiskusi dengan Rektor Terpilih BINUS University, Bapak Prof. DR. Ir. Harjanto Prabowo, MM.

Pada kesempatan tersebut DKV BINUS “turun” dengan formasi Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Tim Full Time Lecture dan didampingi oleh Dekan Fakultas Komunikasi dan Multimedia, Bapak Drs. Lintang Widyokusumo, MFA. Diskusi yang diangkat adalah seputar perkembangan terkini dari DKV BINUS, kendala yang ada di lapangan, harapan, serta program untuk mendukung tercapainya visi DKV BINUS.

Acara tersebut berlangsung di ruang GAL1ERY DKV BINUS yang pada saat itu sedang berlangsung acara rilis awal pelaksanaan MOMENTUM Dasawarsa DKV BINUS. Waktu yang dijadwalkan selama dua jam akhirnya bertambah hingga dua setengah jam, berakhir pada pukul 17.30.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai profil Rektor Terpilih BINUS University, silakan untuk meng-klik pautan ini : Prof. DR. Ir. Harjanto Prabowo, MM


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close