People Innovation Excellence

Intersection X+Y

..adalah sebuah pencapain karya anak-anak kita dkv2
Tahapan ‘ritual’ yang sudah mereka lalui menghasilkan buah yang bagus, bagi mereka dan untuk teman-teman mereka juga bagi kita para dosen sebagai pembimbing.  Pameran, sebuah kata yang kedengarannya angkuh, memamerkan. Tetapi, bukan itu tujuan kami, kegiatan ini lebih kepada, ‘berbagi’ untuk semua.

Memang patut diapresiasi apa yang sudah mereka lakukan, untuk itu ingin sekali mereka bercerita tentang suka duka dalam proses berkarya selama satu semester lalu. Dengan dasar itu maka terselenggaralah di ruang yang sederhana milik DKV, yaitu GAL1ERY. Pembukaan yang seru, dengan ‘ngerjain’ Pak Danu untuk sketsa peresmian, Pak Lintang, Bu Iwul, Bu Rina, Bu Sita, Pak Tunjung, Pak Ung, Pak Satrya, Bu Metyh, Pak Tanto, Pak Barry, Pak Nick, aduh banyak lagi gak keliatan, nyelip.
Tentu saja panitia pameran dan anak-anak kita yang lain, yang sudah berpartisipasi Hikayatnya kegiatan tersebut dipadati pengunjung, dan setiap mahluk Tuhan yang keluar ruang GAL1ERY, mengangkat jempol, dengan dibarengi ucapan OK, bagus, cool, good, keren….pengunjung lokal maupun dari luar, diwakili oleh asosiasi profesi(fdgi), Majalah Versus, langsung ‘menawarkan kursi’ di kantornya untuk anak-anak kita.

Hari pertama tepat jam 3 siang, sketsa bareng(dosen n mahasiswa). Menyenangkan bisa ikut terlibat dan larut dalam gempita mereka, serruuu…. Di akhir acara ada workshop dari fdgi, mengenai kreativitas, penuh peserta sampi ke pojok ruang dan bibir pintu, menunjukan antusias. haus pengetahuan dan lapar kreativitas.

Semua gembira, semua bahagia, hilang lelah selama sepekan. Terima kasih pada anak-anakku, untuk segala, untuk apa saja…..

Hayooo…temen-temen dosen provokasi mahasiswanya atau kita-kita aja untuk berbagi di ruang GAL1ERY. Gak musti karya visual sih..oral pun(ngobrol maksudnya), yuukk..!
campai kecemu di GAL1ERY alias L1E…!


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close