People Innovation Excellence

PAKAR IKLAN 1

UPDATE — 1 KARYA BARU!
Awalnya ide tugas ini adalah membuat film pendek mengenai persepsi mahasiswa/i terhadap iklan, apapun, entah itu positif maupun negatif. Namun mengingat kadar kesulitan dan tenggat waktu yang begitu minim membuat kami, tim dosen memutar otak berpacu dengan sang waktu, bagaimana cara mengkonvert tugas tersebut menjadi lebih “sederhana”?

Akhirnya muncul ide untuk membuat semacam “kampanye” tentang persepsi iklan, seakan-akan mereka membuat sebuah kampanye iklan layanan masyarakat. atau dengan kata lain membuat iklan yang isinya mengkritisi iklan itu sendiri.

Ini merupakan tantangan tersendiri, yaitu bagaimana caranya menterjemahkan persepsi mereka terhadap suatu iklan kedalam media print-ad, pin dan kaos.

Setiap kelas dibedakan medianya, yaitu:

  • Kelas PAU medianya : Print Ad dan kaos
  • Kelas PBU medianya : Kaos dan Pin
  • Kelas PCU medianya : Print Ad dan Pin

Walaupun pada kuliah periklanan 1 ini mereka belum sampai ke tahap kreatif namun beberapa karya yang dihasilkan mahasiswa/i cukup segar dan renyah untuk kita simak disini.

selamat menyimak

bimo d3224
arif psa d2277


> Anggara Pratama
Semua iklan di atas bilang “murah”. Mana yang asli, yang benar-benar murah…?
Kejujuran di dalam sebuah iklan haruslah diperhatikan, hati-hati terhadap segala iklan yang mengatakan lebih murah. TELITILAH LEBIH BAIK LAGI SEBELUM MEMBELINYA!


> Annisa Nuradi


> Astrid Prasetianti


> Astrid Prasetianti


> Ernawati
world without ad


> Ernawati


> Yessica Sitepu


> Fikri Hardillah


> Geofanny


> Karamina
smart ad with heart


> Randy Indrayanto


> Risa Kumalasita
mau beli apa atau siapa?


> Tri Astari
dia boooong booooOOooong lagii
Akunya weis rugii!!


> Young Nyca


> Niko Utomo
Apapun susunya, manfaatnya sama aja. Ibu tidak perlu khawatir dan bingung untuk memilih susu formula.


> Shally Sintyawati


> Rima Marizka
sama-sama susah buatnya, sama-sama mahal
sama-sama muncul di tv, ditonton juga dong!!!
iklan, bukan sekedar jeda film


> Reza Fadillah
Either the uglyness OR the awesomeness of images seen in TV ads, magz, posters, brochures, etc has been so influental that everyone had SUCKED into it. Every single person living has their own idea of advertising. People commented on any advertising they seen EVERY SINGLE DAY that they even able to say ” I can do better than that”.
So what’re you into?


> Geget Aji Saka


> Dorothy Lumbantoruan


> Agatha Vania


> Agatha Vania


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close